Friday, May 6, 2016

Sevilla Waspadai Liverpool


Sevilla meskipun pada dua musim beruntun menjuarai Europa League, hal itu tidak serta merta membuat Sevilla bisa bersantai. Kali ini Sevilla benar-benar mempersiapkan segalanya karena  lawannya di babak final adalah wakil Inggris yang tengah on fire, Liverpool. Liverpool ampil bagus Klopp memang menurunkan banyak pemain muda berbakat, sehingga perlu diwaspadai.
Menurut catatan agen judi online "Unai Emery" mengatakan, motivasi tinggi Liverpool harus diwaspadai. Saat ini The Redsmemang sangat memprioritaskan gelar Europa League demi bisa lolos ke babak Liga Champions musim depan, plus mengangkat piala musim ini. Hal tersebut menjadi catatan Sevilla untuk selalu waspada dan bermain bagus dalam menghadapi Liverpool maupun lawan di lapangan lainnya.
Liverpool mampu melaju ke babak final setelah menumbangkan wakil Spanyol, Villarreal CF dengan agregat skor 3-1. Sementara itu Sevilla melaju ke babak final Europa League untuk ketiga kali secara beruntun usai menumbangkan Shakhtar Donetsk 5-3 dalam catatan statistik agen bola“Liverpool akan membuat kami waspada pada saat laga final nanti. Liverpool mengincar trofi kompetisi ini dengan banyak alasan.
“Mereka mengincar trofi, yang dapat memberikan mereka akses untuk masuk ke Liga Champions. mereka adalah tim yang penuh dengan sejarah, dimana sebagai tim pertama di liga Inggris yang mampu menorehkan 50 kemenangan di Stadion yang berbeda di liga Inggris. Oleh karena itu saya pikir laga nanti akan jadi final yang luar biasa,” jelasnya. kami Sevilla akan berjuang dengan sunguh-sungguh untuk menghadapinya.

No comments:

Post a Comment