Wednesday, May 11, 2016

Liverpool Ambil Pelajaran Berharga dari Chelsea



Jurgen Klopp sang manajer Liverpool, tak mempermasalahkan hasil imbang yang diterima timnya saat menjamu Chelsea dalam laga tunda Premier League pekan 30, Kamis (12/5/2016) malam WIB. Menurut Klopp yang terpenting Roberto Firmino dan kawan-kawan berhasil mengambil pelajaran berharga dari The Blues sehingga pertandingan tersebut mampu membuat Move On para pemain Liverpool.
Kondisi tersebut tidak mengherankan bahwa Klopp berpendapat demikian. Laga tersebut dapat dijadikan manajer berpaspor Jerman untuk mempersiapkan timnya jelang tampil kontra Sevilla di final Europa League pada Kamis 19 Mei 2016 dini hari WIB.
Hasil analisis agen sbobet terpercaya Sevilla yang notabene juara bertahan Europa League dalam dua musim terakhir tentu sulit ditaklukkan, akan tetapi kami harus bermain sebagus mungkin untuk membuat Sevilla bertekuk lutut. Bahkan Los Nervionenses –julukan Sevilla– pernah mengalahkan Juventus dengan skor 1-0 di Liga Champions musim ini (sebelum akhirnya terpental ke Europa League).
Atas hasil imbang ini, posisi kedua tim tidak bergeser. Liverpool masih tertahan di posisi delapan dengan koleksi 59 poin, sementara Chelsea satu tingkat di bawahnya dengan 49 angka. klopp akan memimpin para pemain sebaik mungkin dalam setiap permainan agar Liverpool tampak lebih berkualitas.

No comments:

Post a Comment