Wednesday, July 13, 2016

Zlatan Ibrahimovic Lewatkan Tur Pramusim Manchester United Di Tiongkok

Zlatan Ibrahimovic kali ini akan dilewatkan Manchester United dalam tur pramusim ke Tiongkok, demikian diklaim The Guardian. Penyerang Swedia itu, yang mengapteni negaranya di Euro 2016 kemarin, akan diberi masa istirahat tambahan menyusul partisipasinya di turnamen tersebut. Ibrahimovic akan istirahat sementara agar kembali segar saat merumput nanti.

Hasil pengamatan agen sbobet terpercaya   telah menyoroti  aturan FIFA, bahwa semua pemain harus diberi libur setidaknya selama tiga pekan usai mengakhiri musim, yang berarti Ibrahimovic bisa tersedia andai manajer Jose Mourinho melibatkannya.

Meski begitu, manajer asal Portugal itu diyakini akan memberi Ibra, yang untuk sementara berlibur di Amerika Serikat, waktu istirahat tambahan jelang musim baru Liga Primer Inggris.Wayne Rooney, Chris Smalling dan Marcus Rashford, yang mewakili Inggris di Euro 2016, diperkirakan bakal dimasukkan dalam daftar skuat untuk pramusim ke Tiongkok, namun mereka takkan bermain.
Ibra sendiri diprediksi baru akan dilibatkan ketika United menjamu Everton pada 3 Agustus mendatang dalam laga testimonial untuk Rooney. Sehingga kali ini Ibra akan mampu menikmati liburnya yang lumayan panjang hingga dipanggil kembali untuk mempersiapkan 3 Agustus nanti.


No comments:

Post a Comment